2 April 2013

Tempat Makan Paling Populer di Kota Medan

Baiklah berhubung banyak permintaa, kali ini saya akan membuat tulisan tempat makan yang paling populer dikalangan anak muda medan. gag tau harus mulai dari mana tapi yang pasti ini dy langsung kita simak.

1. Warkop Elisabhet
Ya ini dy warkop elisabhet yang sangat terkenal dikalangan anak muda medan, yang paling sering saya makan saat berkunjung kesana adalah indomie kuahnya, hmmmm jadi ngiler nih hehehe plus dengan mandi (manis dingin). satu lagi yaitu nasi perangnya bagi anak medan pasti sudah tau apa itu nasi perang, tapi bagi yang belum oke saya kasih tau, nasi perang adalang nasi yang di bungkus pakai daun namanya aja udah nasi perang jadi sedikit donk hehe, didalam nya terdapat ikan asin, sambal teri campur kacang dan telur bulat nasinya nasi gurih atau lemak pasti terbayangkan nikmatnya kaya apa. Tapi saran saya kalo malam minggu jangan coba2 kesana deh pasti gag bakal dapat tempat hehehe ayo yang belum pernah coba main ke medan ya di jamin pasti ketagihan deh untuk kemari lagi.



2. TST PURI
Nah ini dy satu lag yang gag kalah menarik nya, TST Puri berada di jalan puri kawasan medan komat.
ne paling dekat sama rumah saya, yang paling terkenal itu adalah TST nya pak Haji, sudah melalang melintang di dunia pertelevisian wkwkwkwk, yang kedua ada TST Dzikra paling nyaman buat nongkrong ne buat nonton bola atau sekedar ngobrol sama temen.

3. Ring Road
Kawasan Ring Road ini juga gag kalah sama yang diatas lho, banyak sekali tempat tongkrongan di sepanjang jalan gagak hitam ini malah 24 Jam non stop, mulai dari Mcd, Kfc, sampai menu bandrek juga tersedia di sepanjang jalan ini.

4. Kawasan Dr. Mansyur

5. Ucok Durian
Bagi para penggemar durian ne tempat yang pas buat kalian, dengan harga yang pas mendapatkan rasa yang luar biasa. Ayo mari mampir ke kota medan ajak teman sanak dan saudara. Semoga bermanfaat info ini, sampai jumpa di tulisan saya yang berikut nya,.

1 komentar: